Rabu, 09 Februari 2011

i'm already 19 noww!

woaaaaaaaaaaaaaaaaaaa i'm already 19 noww!
THANKS GOD

Flash back ke saat 19 tahun lalu saat emak ngelahirin saya dan berjuang menahan sakitnya. Antara hidup dan mati. Menurut saya itu adalah saat tersulit yang harus dihadapi seorang wanita didalam fase hidupnya.

Banyak banget yang udah saya alami selama hidup 19 tahun di dunia ini dan saya sangat bersyukur bisa sampe dibawah titik aman kedua ini. Saya juga bersyukur karena saya dilahirkan ke tengah2 keluarga yang (sempurna) menurut saya. Orang tua yang ngga pernah menuntut dan membiarkan saya menjadi apa yang saya mau, memenuhi segala kebutuhan saya, begitu juga adik yang sayang sm saya. Saya menyadari kasih setia Tuhan tidak pernah jauh dari kehidupan saya.

let me make a wish
----------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES