Rabu, 08 September 2010

ameba pico !

Udah setahun ini gue excited banget maen game online ameba pico.Kalo lagi stres atau bored gue maen pico sampe gaktau diri. Soalnya asik banget, lo bisa ketemu orang-orang dari berbagai negara dan ngomong melalui karakter lo di pico. Bisa travel kemana aja, ke japan, china, england, dll.

ini karakter gue di pico -----
tampang melas tapi seksi abis. HOT




Gue gak nyangka, kok bisa mirip sama gue yang asli. Ops itu kata si Astrid! Katanya kalo ngeliat karakter ini sama aja kayak dia ngeliat gue di dunia nyata. Pengakuan yang sangat jujur sekaligus bikin gue pengen bunuh diri. Pico ini gue kasi nama miley cyrus, hahaha. Menyedihkan. Banyak banget hinaan bertubi-tubi dari pico yang laen. Mereka bilang miley cyrus gagal oprasi lah, miley cyrus kelindes bajaj lah, whatever! Pico gue tetep seksi dan aduhai. Kepopuleran pico gue dibuktikan dengan foto-foto dibawah ini :


Add caption
"love is blind" .  Gue yakin ini cowok matanya pindah ke pantat!




Nggak cuman itu. Pico gue juga gatel abiss! apalagi sama cowo jenggotan. Tipe dia bangeeeeeet. Liat aja betapa liarnya dia :



SOOO DAMN BITCHY!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES