Senin, 06 September 2010

THE ROBOCOP

Kuliah ISBD (Ilmu Sosial Budaya Dasar). Denger matakuliahnya aja gue udah ngantuk apalagi mesti duduk manis dikelas ngikutin pelajarannya, mungkin gue bisa mati suri saking ngantuknya. Dan ternyata bener, selama kuliah berjalan dan dosennya ngomong (entah ngomong atau nyanyiin lagu nina bobo), gue cuman bisa merem melek. Parahnya lagi metode belajarnya pake sistem presentasi kelompok. Jederrrrrrr. Males banget gue. Lebih enak jadi mahasiswi pasif. Bukankah begitu? Hehehe. Masing-masing kelompok terdiri dari 4 orang. Akhirnya gue sekelompok sama Astrid (again aaaaaand again), ibu Lina yang dari Timor Leste, sama Edwin yang entah mungkin dari negri antahbrantah. Setelah milih kelompok, kita disuruh nentuin nama kelompok. Pak dosennya bilang terserah mau pake nama bunga, binatang, dan sebagainya. Gue langsung merasa kembali ke masa TK gue. Memprihatinkan. Tapi itulah dosen gue yang aneh binti ajaib. Hmmm mungkin dulu obsesinya jadi guru TK ditentang sama emak babenya. Yap, bisa jadi. Gue bingung mau pake nama apa buat kelompok kita. Gue liat ada yang nama kelompoknya Gembel, Jangkrik, Pisang, dan gue sempet berinisiatif pake nama terong, tempe, jengkol atau pete untuk nama kelompok gue. Tapi gue sadar itu adalah nama yang gak keren. Masih banyak nama yang layak untuk kelompok gue. Gue lirik ibu Lina, dia hanya senyum penuh arti (arti : saya pengen pulang ke Timor Leste aja) wewwwww. Gue lirik Edwin, dia diem seribu bahasa, tapi ekspresinya antara lagi berpikir dan lagi *boker*. Gue lirik Astrid, dia uda capciscus gak karuan nyebutin nama yang cocok, dan akhirnya dia nyebutin ROBOCOP. Ide yang sangat brilliant. Entah kenapa gue pengen peluk dan cium Astrid pada saat itu juga, tapi gue mengurungkan niat karena tiba-tiba bayangan si item lewat dipikiran gue. Ah, gue udah berkhianat. Maaf ya sayang : **** .
ROBOCOP, dalam pikiran gue mungkin nanti pas presentasi kita bakalan bergaya seperti robot, mata kayak orang stroke, jalan kayak sapi abis sunat daaaaan semua orang akan bertepuk tangan melihat penampilan kita (bertepuk tangan sambil ngetawain kita dan ajaib, kita berhasil mempermalukan diri kita sendiri). OH NOOOO! it was a nightmare -_____-''
wooohooooo gue harap THE ROBOCOP bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara. Hidup ROBOCOP!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES