Rabu, 08 September 2010

Keluarga.........

Tadi pas lagi makan sama Astrid tiba-tiba ada kakek-kakek nyamperin sambil bawa gitar dan ngamen.. Penampilannya rapih, mengingatkan gue sama almarhum eyang.
Hmm lebaran kali ini gue pulang ke Semarang. Biasanya begitu gue nyampe di Semarang, eyang udah menyambut gue di depan pintu, dan peluk gue. Tapi lebaran kali ini gue gak bisa lagi merasakan hangatnya pelukan itu. Semuanya tinggal kenangan. Hati kecil gue sebenernya gak mau pulang ke Semarang, soalnya banyak banget kenangan-kenangan sama eyang disana. Tapi gue mesti ngumpul sama sodara-sodara dan moment itu hanya ada setahun sekali

Gue seneng punya keluarga besar. Mama yang sering ngajarin gue untuk menghargai sodara. Karena mereka adalah orang paling dekat setelah mama dan papa. Mama juga ngajarin seberapa pentingnya kekeluargaan yang harmonis dan jangan pernah sekalipun menyakiti sodara sendiri. Gue bangga punya mama yang selalu mengingatkan gue untuk hal itu. Ya, gue belajar banyak dari mama untuk menjadi seseorang yang tidak egois dan menghargai semua orang, walaupun kadang gue gagal melakukan apa yang mama ajarkan sama gue. Tapi gue bakal berusaha.

eniwei,
Happy idul fitri everyone! :D
Mohon maaf lahir dan bathin


***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES