Sabtu, 18 September 2010

kesabaran gue diuji

Daritadi jemari gue sibuk menari-nari dangdut diatas keyboard laptop dan akibatnya sekarang pantat gue keram! Nggak nyambung! Tapi pantat gue emang keram soalnya tadi gue ngetik sambil pantat gue ditempelin diatas puzzle carpet yang rasanya keras banget, dua kali lipat dari kerasnya saat gue buang hajat. Mungkin setelah ini gue bakal liat di kaca dan muntah2 karena pantat gue berubah bentuk menjadi puzzle dan bisa di bongkar pasang.

Imajinasi gue mencapai titik maksimum.

Hari ini kesabaran gue diuji. Temen gue yang sekelompok udah janji ke gue bakal ngirim soft copy bahan buat makalah yang udah dia cari. Dan gue menunggu...

menunggu...
menunggu...

Akhirnya dia kirim menjelang matahari terbit di barat ! 

File udah gue terima tapi ternyata gak sedetail bahan yang dia uda kasi ke gue sebelumnya, yang udah di print.
Gimana gue mau ngedit kalo gini ceritanya?
Dan akhirnya gue minta dia kirim lagi yang lebih lengkap.

menunggu...
menunggu...

dia kirim menjelang kelahiran babi ber-induk semut.

Apa yang terjadi saudara? MENGAGUMKAN! Dia ngirim bahan yang sama sekali-gak sesuai dengan bahan yang udah dia print. Kesabaran gue udah diujung tanduk, maka keluarlah tanduk banteng dari kepala gue dan siap menyerang sang matador. 

Kalo gue sms dia lagi dan nyuruh kirim yang persis seperti bahan yang ada sama gue, mungkin gue bisa nunggu sampe muka gue keriput, rambut gue berubah putih dan erwin bakal blacklist gue sebagai pacarnya yang manis. Jadi gue putuskan untuk ketik sendiri bahan yang nggak lengkap itu. Ok, gue ikhlas-----

Sekarang makalah udah beres dan gue mau merasakan kehangatan kasur yang daritadi udah manggil2 gue dengan mesranya. Good night fellas !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES