Sabtu, 04 September 2010

dolan

Hari sabtu berarti weekend. Weekend berarti.. hmm terserah lo mau ngapain aja, mau nungging sambil boker kek atau mau jungkirbalik dari atas atap rumah lo, whatever. Mumpung belum disibukkan sama rutinitas kuli-ah dan seabrek tugas yang bakal bisa bikin ruang bermain gue ga ada enternya bahkan spasinya, weekend kali ini gue rencanain ke semarang bareng Astrid. Jangan bayangin Astrid yang nyanyi lagu ''jadikan aku yang kedua..blablabla...'', bukan itu, karena kalau sampai anda berpikiran seperti itu, sama saja anda mengotori pikiran anda. Haha.
Well.. kita pergi naik bus Kenapa? soalnya gak mungkin jalan kaki salatiga-semarang. Sampe di Semarang gue berasa kayak babi dipanggang dalam microwave. Hot and sexy. Hahaha. Tujuan pertama kita ke Semarang : #NONTON AVATAR 3D# tapi karena avatar diputernya malem akhirnya tragis kita nonton film anak-anak 3D CATS AND DOG. Apa aja yang penting 3D. Biar gue gak dihina terus karena gak pernah nonton 3D pake kacamata 3 dimensi. Aib. Dan ternyata penontonnya juga banyak, banyak anak-kecil-yang-dianter-mama-papanya. Sedangkan gue dan Astrid? Entahlah. Mungkin dari segi postur tubuh kita masih pantes nonton film yang ceritanya tentang anjing dan kucing merajut asmara. Errrr gue ngarang. Soalnya gue gak konsen nonton sementara sebelah gue tante-tante sama om-om malah mesra-mesraan sambil nonton film kartun. Hell ooooo. Astrid yang duduk sebelah gue malah kayak cacing kena ayan. Gak bisa diem. Mungkin dia ngerasain apa yang gue rasain. The movie was boring. Gue sendiri malah pusing nonton 3D. It would be the 1st and the last time. Kapok. 
Then gue pulang ke kosan dan kasur gue uda menunggu untuk digauli. Bssssttttt. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES