Minggu, 05 September 2010

selamat jalan

Sekarang gue baru sadar ternyata melihara ikan di aquarium itu gak gampang. Apalagi kalo filternya tiba-tiba rusak dan itulah yang menimpa gue saat ini. Gue gak tega ngeliat ikan-ikan cantik gue yang sekarang hidupnya diujung tanduk. Tanpa oksigen dan filter. Oh maafkan aku ikan, aku tidak tau apa yang harus kuperbuat karena jujur saja, nyawamu lebih murah dibandingin sebuah filter. Dan sekarang gue harus relain kalian mati satu per satu di depan mata gue. Ouh it's hurt. Gue emang egois. Dan malem ini gue mesti nerima kenyataan kalo 2 biji ikan layang-layang gue udah pergi mengahadap yang maha kuasa. Gue shocked. Soalnya itu ikan yang paling mahal dari yang lainnya. Apalah arti sebuah harga dibandingin sebuah nyawa? hmmm it means nothing, gak ada artinya. Yap, maksud gue harga lebih berharga dibandingin nyawanya. Yaampun. Ternyata harga bisa membutakan mata hati gue. 
Ini gue punya foto almarhum ikan gue semasa hidupnya di dunia yang nista ini 




Selamat jalan kawan.. Semoga kau diterima disisiNYA.. Terimakasih untuk waktu yang telah kita lalui bersama.. 




                                                                                                           
with love,
aku yang gagal merawatmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES