Rabu, 08 September 2010

happy 1st anniversary, my precious one....

090909 tanggal jadian gue dan Erwin Marshal Kristian Molle. Dan sekarang udah tanggal 090910. Gak nyangka, bisa awet sampe setahun. Waktu yang belum pernah dilampaui temen gue si Astrid selama kisah cintanya. Tragis memang.
Hmmm gue beruntung bisa mengenal sosok Erwin. Dia dewasa. mungkin karena perbedaan usia kita yang terpaut 5 tahun. Walaupun justru karena kedewasaannya itu yang sering menimbulkan konflik dalam hubungan gue sama dia. Biasalah.... Untuk anak seumuran gue kadang suka susah menerima pikiran-pikiran orang dewasa. Hehehe. But it's okay, malahan dengan kayak gitu gue belajar menjadi dewasa. Gue juga seneng soalnya Erwin bisa deket sama keluarga gue. Itu yang paling gue harepin dari sebuah hubungan. Keterbukaan sama keluarga.

Gue heran, padahal selama ini hubungan kita kebanyakan hanya sebatas LDR. Bukan Long Dick Reaction ya! Tapi Long Distance Relationship. Gue nyaman aja sama dia, walaupun cuman sms atau telponan. Dan belakangan gue baru sadar ternyata LDR itu more expensive. Hahahaha. Yaaa emang setiap keputusan ada konsekuensinya. Keputusan gue LDR, konsekuensinya dompet gue cepet kempes. Jalani aja lah..... And  surrender to my fairy GOD :)

Yep. Gue berharap hubungan gue sama dia bakal baik-baik aja kedepannya. And the last three words i wanna say to you that ''I LOVE YOU" !







"Godblessourlove'sjourney"








===

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES