Rabu, 08 September 2010

masa penghujatan

Reff:
Honey bunny sweety 
lets take a chance on me
Take me home tonight you'll never regret it
Coz i am so sexy lets take a chance on me
Come on treat me right and you'll never guilty
Guilty guilty...


Ini lagunya G-string, grup band cewek indonesia. Akhir-akhir ini gue sering nyanyiin lagu ini, tapi sekeliling gue malah menghujat gue! REALLY DONT KNOW WHY! padahal menurut gue lagu ini asik. Sampe dimana-mana gue denger cewek-cewek pada nyanyiin itu. Dan waktu gue nyanyi malah kak nana, temen kos gue, ngancem bakalan setrika mulut gue kalo nyanyi lagu itu lagi. Gue mau aja, kalo setrikanya pake duit $_$ hahaha
Gue nge-share lagu ini ke temen gue di FB. Dan respon yang sama dengan kak nana, kak mitra (temen kos gue juga) sama kejamnya dengan kak nana, menghujat gue dan lagu ini. Hahaha gue semakin nggak ngerti alesannya apa. Yasudahlah, biarkan gue bertanya-tanya dalam keterpurukan (hujatan maksudnya). Ohya, lirik yang paling gue demen nih dibagian ini nih : coz i am so sexy lets take a chance on me,,,
hahahaha gue yakin kalo gue nyanyiin dibagian situnya, gue bukan cuma bakal dihujat abis-abisan, tapi bakal jadi amukan massa ! toloooooooooooooooooooooong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES