Senin, 13 September 2010

tanda tanya ?

Sampai sekarang otak gue masih dipenuhi tanda tanya untuk pertanyaan "kenapa gue kuliah jurusan akuntansi?". Gue bisa jawab, ini rencana Tuhan, dan bukan (sama sekali) rencana gue. Malah waktu masih kecil, cita-cita gue pengen jadi artis, tidak seperti cita-cita anak kecil pada umumnya yang ingin menjadi dokter. Yaah. Emang apa yang gue cita-citakan sangat tidak masuk akal tapi masuk mulut singa  ditelan mentah-mentah dan gue gak bakal bisa mendapatkannya. Sekali lagi, gue nggak bisa mendapatkannya. Mungkin peluangnya nol besar dibanding gue menjadi santapan lezat si singa.


Kembali ke pertanyaan "kenapa gue kuliah jurusan akuntansi?". Sekali lagi gue masih belum menemukan jawabannya. Dulu pas SMA gue sama sekali nggak belajar akuntansi. Dan sekarang gue kuliah di jurusan yang gue engga punya basicnya secuil upil pun bahkan sepotong eek ikan pun gak ada. Gue merasa seperti ikan paus yang terdampar di puncak Mount Everest.


Bagaimanapun juga ini adalah keputusan gue sendiri (tidak ada paksaan dari pihak manapun) dan semua resikonya harus gue tanggung sendiri. Gue harus menjalaninya dengan penuh tanggung jawab, gak tanggung-tanggung. YA. Tanggung-Jawab.  Sampai titik darah penghabisan (sedikit hiperbol).


Dan sekarang gue sudah menjadi bagian dalam :




prokprokprok!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES