Minggu, 26 September 2010

THANKS MONDAY!

Pagi yang sangat indah dihiasi dengan kesialan yang mengawali hari gue. Indah banget sampe gue pengen 


Pagi ini jam 7 harusnya gue lagi ujian di kelas penganggaran. Dan tadi pagi-pagi buta gue udah bangun buat belajar . Semangat belajar gue lagi membabi buta ******** babi-buta. Gue ngebayangin babi jalan sambil pake tongkat dan kacamata riben. kasian juga tu babi.


Tiba2 handphone gue bunyi. Ah pasti dari si item, dia mau nyemangatin gue....GR! kepala gue jadi besar-kecil-besar-kecil dan mantul2 di tembok. Auwww gue baru tau salah satu bakat terpendam gue adalah "bisa ngopeng tembok". Mestinya MU ato Liverpool merekrut gue jadi salah satu anggotanya! 


Tapi pas gue cek inbox, ternyata dari Lurry. Isi smsnya bikin gue jadi nafsu pengen nelen HP gue!
"isinya gini : bel, kelas penganggaran kosong"
Ouppp gue mengap kurang lebih sejaman sampe gue ngerasa ada lalat ijo ngorek2 kerongkongan gue.
Sial.


MANY THANKSSS MONDAY! it's nice . 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES