Minggu, 19 September 2010

cerita Ef..

Gue punya temen, sebut saja bunga (20). Gue ngga serius. Itu identik dengan nama seorang korban pemerkosaan.


Gue punya temen cowok, panggil saja Ef (disamarkan). Nama aslinya sih lebih berbau ndeso dan pantasnya hidup di jaman Neolitikum atau jaman batu. Seharusnya sekarang dia sudah menjadi bagian dari fosil pithecanthropus erectus.


Gue kenal Ef di salah satu situs jejaring sosial. Dia rada gak waras (bukan dalam konteks gangguan jiwa), tapi gangguan mental ! cacat mental ! konyol dan bego !


whatever


Itulah yang bikin gue nyaman berteman sama dia. 
Udah lama banget gue kenal sama dia dan kita masi komunikasi sampe sakarang. Gue terhibur banget kalo ngobrol sama dia dan mulai ngebicarain hal2 yg gak penting.


Kabar terakhir yang gue denger dari dia, papanya meninggal dalam kecelakaan mobil, mama dan adek2nya luka parah. Gue tau dia terpukul banget dengan kejadian ini. Dan gue terharu waktu dia bilang "kangen bapak".... Rasa kangen kepada orang yang udah pergi jauh ninggalin lo dan rasa kangen itu hanya akan menumpuk didalam hati lo karena lo gak bisa menyampaikannya langsung, bahkan lo hanya punya kesempatan menyampaikannya disaat orang tersebut udah istirahat untuk selama-lamanya.... gimana rasanya? dada gue sesak ngebayanginnya.... Tapi Ef tegar. Dia ikhlas.



Semua orang pasti akan merasakan apa yang dihadapi Ef saat ini, hanya saja waktunya yang berbeda. Sekarang gue masih dikasi kesempatan sama Tuhan untuk menjaga 2 malaikatNYA yang dikirim untuk menjaga gue. Begitu baiknya Tuhan sama gue karena gue masih bisa merasakan kasih sayang mama dan papa sampai detik ini... Betapa baiknya Tuhan tidak membiarkan gue menjadi anak yatim atau piatu atau bahkan anak yang sedari kecil ditinggalkan oleh orang tuanya... Gue nggak mau mengecewakan mereka, karena mereka udah memberikan yang TERRRRRRRR-baik selama hidup gue


***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template Copy by Blogger Templates | BERITA_wongANteng |MASTER SEO |FREE BLOG TEMPLATES